Rabu, 28 November 2012

Pengrajin Mebeler Sekolah Jati Jepara

Pengrajin mebeler sekolah di Jepara sangat banyak. terutama pengrajin mebeler sekolah yang menggunakan kayu jati sebagai bahan dasar produksi mebeler sekolah mereka.

Meja kursi sekolah jati memiliki daya saing tersendiri. Sampai saat ini mebeler sekolah lebih banyak memakai bahan kayu jati baik kayu jati kampung, TPK sampai hara. Akan tetapi bahan baku kayu jati yang diproduksi adalah sesuai keingingan dan budget customer itu sendiri.
Masyarakat masih tetap mengidolakan kayu jati sebagai bahan dasar mebeler sekolah.

Jepara sudah sangat terkenal akan kualitas mebel dan ukiran baik untuk mebel indoor maupun outdoor / garden. Selain itu di Jepara terdapat banyak pengrajin mebeler sekolah yang memakai bahan dasar kayu jati. Pengrajin-pengrajin ini seringkali mensuplay / suplayer bagi sekolah-sekolah dan instansi terkait yang tangah membutuhkan mebeler/meubelair untuk kantor mereka. Selain itu banyak pula terdapat pengrajin yang menjadi suplayer bagi para pemenang lelang pada instansi-instansi tertentu dimana mereka membutuhkan suplayer yang bisa dipercaya, kooperatif dan tentu saja yang mau memberikan harga murah dengan kualitas terbaik.