Kamis, 15 November 2012

HF. Jaya Abadi Home Industry School Furniture

Mebel Sekolah Jati
HF. Jaya Abadi Home Industry School Furniture adalah pengrajin mebeler / meubelair sekolah yang berlokasi di Jepara. Kami menerima pesanan mebeler sekolah dan meubelair sekolah berbahan dasar kayu jati. Kenapa kami memilih kayu jati?
1. Mebeler Sekolah Jati memiliki kualitas yang lebih baik dibanding jenis kayu keras lainnya
2. Mebeler Sekolah Jati memiliki penampilan yang lebih menarik
3. Kayu jati memiliki serat yang bagus apalagi setelah finishing dengan Melamine NC Spray tampak sangat menarik


Meski harga mebeler sekolah jati lebih mahal dibanding yang lain, namun customer dipastikan tidak kecewa dengan barang yang akan didapatkan. Awet dan tahan diberbagai suhu.

Meski demikian akan tetapi ada 2 (dua) jenis kayu jati yang kami gunakan sebagai bahan produksi sesuai keinginan dan budget customer.
1. Jati TPK; memiliki kualitas A, awet, lebih bagus serat kayunya dan finishing juga lebih bagus namun sedikit lebih mahal. Prosentase putih pada kayu 10-15 % dan maksimal 3 sambungan.
2. Jati Kampung A; Murah namun kurang berkualitas meski awet namun tetap beresiko rubah pada daun TOP nya. Prosentase putih pada kayu 20 - 30 %. maksimal 4 sambungan.
3. Jati Kampung A; Murah namun kurang berkualitas meski awet namun tetap beresiko rubah pada daun TOP nya. Prosentase putih pada kayu 40 - 50 %. maksimal 4 sambungan.

Untuk memudahkan customer dalam pilihan sesuai budget anggaran mebeler sekolah kami juga MENERIMA PESANAN MEBELER SEKOLAH dari jenis KAYU KERAS lainnya seperti KAYU AKASIA. Harga mebeler sekolah kayu akasia lebih murah dibanding jati.