Jumat, 17 Oktober 2014

Mebeler Sekolah Harga Murah



Mebeler Sekolah Harga Murah


Pasca krisis ekonomi yang melanda kawasan Indonesia dimana setiap sector ekonomi dan industry mengalami keterpurukan, geliat kota Jepara sebagai Kota Ukir dan Kota Mebel menunjukkan eksistensinya. Hal itu dapat dilihat dari jumlah eksport furniture ke berbagai belahan dunia, Amerika, Afrika dan Timur Tengah. Ketersediaan bahan baku dan juga ketersediaan tenaga tukang ukir dan tukang kayu yang professional menjadikan kualitas furniture Jepara menjadi idola berbagai kalangan.
                Namun begitu, produk furniture Jepara tidak selamanya mahal sebagaimana kulitas yang dihasilkan. Hal ini dipicu oleh beberapa hal diantaranya bahan baku, model dan juga finishing yang diinginkan.
                HF. Jaya Abadi adalah satu produsen mebeler sekolah di Jepara yang melayani berbagai pesanan mebeler sekolah berbagai harga. Harga yang kami tawarkan sesuai dengan kualitas produk yang diinginkan.
                Sebagai contoh meja kursi sekolah jati single (1 meja : 1 kursi) kami tawarkan dengan finishing melamine dan free ongkos kirim ke tujuan pembeli. Hal itu berbeda halnya dengan harga meja kursi sekolah Mahoni single (1 meja : 1 kursi) .
                Perbedaan harga meja kursi sekolah diatas dikarenakan harga kayu yang berbeda serta bahan finishing yang berbeda. Bukan berarti meja kursi sekolah kayu Mahoni lebih buruk kualitasnya dibandingkan dengan kayu jati akan tetapi hal ini lebih didasarkan pada pasokan bahan baku yang ada.
                Mebeler sekolah kayu mahoni memiliki kualitas yang baik dibandingkan mebeler sekolah Jati yang tidak berkualitas.
Jika anda membutuhkan pengrajin mebeler sekolah untuk memenuhi kebutuhan anda silahkan contact kami via email ke hfjayaabadi@gmail.com / hfjayaabadi1@gmail.com atau contact kami via phone, BB atau Wa